Sabtu

RS. Pondok Indah

Metode Terapi Terbaru Gangguan Lutut

Beberapa waktu lalu, Jakarta Knee & Shoulder Orthopaedic Sport Center Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) melengkapi fasilitasnya dengan menerapkan sistem penanganan gangguan lutut & bahu peralatan menggunakan terapi/teknik dengan metode dan teknologi terkini, di antaranya High Definition Arthroscopy System generasi terbaru

Didukung oleh tim dokter ahli berpengalaman dan kompeten di bidangnya, yang terdiri dari ahli: ahli bedah orthopedi, ahli fisioterapi, serta ahli kesehatan olahraga. Salah satunya Dr. Andre Pontoh, satu-satunya dokter ahli bedah orthopedi di Indonesia yang melakukan Double Bundle ACL Reconstruction; teknik operasi penggantian urat lutut yang putus yang petama kali ditemukan di Jepang.

Tidak hanya itu, fasilitas subspesialistik ini menangani gangguan lutut dan bahu mulai dari kasus ringan sampai berat, misalnya kasus osteoarthrosis (pengapuran pada lutut), cedera meniscus, tulang rawan pecah, dan lain sebagainya. Bahkan cukup banyak kasus cedera olahraga yang telah ditangani termasuk beberapa atlit nasional dengan keberhasilan yang baik.