Senin

My Futsal

Kuras Keringat Badan Sehat

Futsal olahraga favorit pilihan warga Jakarta. Memainkannya bisa kapan saja dan tak mengenal cuaca.

Futsal kian mewabah ke seantero Jakarta. Tak heran apabila tersedianya lapangan futsal mulai dari beralaskan semen atau plur dan rumput sintetis impor bisa ditemukan dengan mudah. Lalu tinggal pilih mana suka dan salurkan hobimu bersama teman-teman.

Dari sekian banyak arena futsal, futsal lover wajib menjajal lapangan beralaskan rubber berstandar internasional impor dari perancis dan telah memenuhi New European Sport Flooring Standar (EN 14904) dengan tarif 100 – 250 ribu di My Futsal.

Kelebihan rubber di banding lapangan plur atau papan adalah cengkraman sepatu lebih kuat menempel. Manfaat lainya, untuk melindungi si pemain dari sleding tackel dan body chart yang bisa mengakibatkan cidera.

Walau baru beroperasi November 2007 My Futsal telah mempunyai banyak penggemar setia dari berbagai kalangan. “Harapan kami futsal digemari semua kalangan tanpa mengenal kasta dan usia,” kata pengelolah My Futsal, Alwi.

Adapun fasilitas yang dimiliki My futsal yang terletak di jalan Kebayoran Lama ini diantaranya, area parkir luas yang aman, musholah, kafetaria, bola, rompi, dan kamar mandi.

Untuk Anda yang serius ingin mengembangkan kemampuan bermain futsal, pengelolah My Futsal juga menyelenggarakan Akademi Futsal dengan bimbingan pelatih berkelas dunia. Bahkan Anda yang berbakat tetapi tidak mampu dari faktor finansial akan disediakan beasiswa.

Akademi Futsal terbagi dalam tiga kelas. Kelas usia 5-10 tahun, 10-15 tahun, dan 15 tahun ke atas Setiap siswa dikutip biaya 100 ribu perbulan. Sampai saat ini total siswa yang terdaftar mencapai 70 orang. Keseriusan pihak pengelola tidak hanya sampai disitu, My futsal pun membentuk tim futsal profesional dengan merekrut 15 pemain Akademi Futsal dengan syarat lulus open selection terlebih dahulu.

Tak hanya sebagai penyedia arena bermain futsal, My Futsal juga menyediakan jasa pelatih, wasit, untuk mereka yang ingin mengadakan even futsal.

Kedepannya, kata Alwi, intinya kami ingin memasyarakatkan futsal ke masyarakat. Kami yakin futsal semakin berkembang. Alasan utama karena keterbatasan lahan lahan di Jakarta. Belum lagi cuaca yang susah diprediksi.




Athur Alam mengatakan...

wah.. minggu ini baru nyobain ni lapangan.. mudah2an enakeun.. bisar bisa direkomendasiin ke yang lain..