Jumat

GA Cosmedic Aesthetic

Kulit Wajah Bercahaya

Pelayanan satu atap di GA Cosmedic Aesthetic memudahkan kita untuk memilih produk layanan lainnya yang disediakan.

Klinik GA Cosmedic Aesthetic (GACA) menyediakan layanan perawatan kulit yang ditangani secara professional oleh dokter spesialis kulit dan paramedis serta didukung peralatan teknologi modern.

Menggunakan obat-obatan tanpa kandungan bahan pengawet. Pengobatan dilakukan secara bertahap dan berlanjut untuk menghasilkan kulit lebih segar, sehat, kencang, dan halus, tanpa ada pengelupasan. Antara lain dengan menggunakan metode: Botox, anti penuaan dini, program pelangsing, mikro demabrasi, peremajaan kulit, pemutih kulit, dll.

Inject slimming/ suntik pelangsingan misalnya, mampu membakar timbunan lemak yang berlebihan di tubuh Anda tanpa harus diet ketat. Hasilnya pasti akan menjadikan postur tubuh lebih bagus.

Lain lagi inject vitamin c dan whitening, dapat membantu mempercepat penyembuhan kulit berjerawat, membantu menyamarkan flek di wajah, membantu memutihkan dan mencerahkan kulit, juga meningkatkan antibodi dalam tubuh sehingga Anda tetap sehat dan fit.

Atau inject botox, cara ampuh mengencangkan dan menghilangkan kerutan di wajah, di daerah dahi, dan di bawah mata. Inject botox telah terbukti aman, halal, dan tidak sakit. Alhasil, Anda merasa lebih muda, cantik, dan segar.

Tak jauh berbeda dengan Inject cutis, menyamarkan kerutan, mengencangkan, kulit wajah, menjadikan wajah cerah merona seakan akan Anda memakai blush on. Dengan demikian Anda akan tampil lebih muda.

Adapun fasilitas lain yang di miliki GACA meliputi: kklinik kehidupan dan kandungan, klinik dokter umum dan dokter keluarga, klinik gigi, klinik akupunktur, dan akupunktur kecantikan.

Berlokasi di Jalan Wolter Monginsidi, Kebayoran Baru, GA Cosmedic Aesthetic buka setiap hari keculi Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB.




S. Edi mengatakan...

wah oke banget tuch,perawatan apa aja bisa,biar lebih awet muda.